Target Piala Jerman, Robert Lewandowski Ingin Tinggalkan Borussia Dortmund Dengan Kenangan ManisDortmund – Robert Lewandowski yang akan resmi berseragam Bayern Munchen musim depan berpendapat jika menyabet gelar Piala Jerman (DFB Pokal) akan menjadi kado perpisahan yang manis dengan Borussia Dortmund. Seperti dilansir dari TZ (Senin, 14/4/2014), striker timnas Polandia ini ingin menorehkan tinta emas bersama Dortmund yang telah membesarkan namanya. Setelah peluang di Liga Champions dan Bundesliga tertutup, praktis hanya DFB Pokal yang memberikan harapan tersebut.

Gelar Bundesliga telah jatuh ke tangan rival abadi, Bayern Munchen, sementara di Liga Champions pasukan Jurgen Klopp tersingkir oleh Real Madrid. Dortmund berpeluang besar menjuarai DFB Pokal karena kini telah mencapai babak semifinal. Lawan yang akan dihadapi adalah VfL Wolfsburg yang terbukti bisa memberikan perlawanan sengit kepada Die Borussen di ajang Bundesliga.

Di liga, Lewandowski cs harus susah payah untuk bisa menang dari Wolfsburg. Lewy berharap rekan-rekannya tidak meremehkan Wolfsburg dan fokus pada pertandingan dari detik awal hingga akhir.

Lewy dicadangkan Klopp pada laga kontra Bayern di Allianz Arena akhir pekan lalu. Lewy memang sengaja disimpan untuk semifinal DFB Pokal di tengah pekan ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)