Wesley Sneijder Terancam Tak Dibawa Louis van Gaal ke Piala DuniaIstanbul – Wesley Sneijder terancam tak dipanggil oleh pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, ke Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Pasalnya sang winger Galatasaray ini tak kunjung menunjukkan performa bagusnya. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 15/4/2014), Sneijder yang biasanya tampil bagus dengan umpan-umpan terobosannya akhir-akhir ini tampil dibawah standat. Jumlah umpan sukses yang hanya satu per pertandingan dinilai Van Gaal masih jauh di bawah standar.

Kendati demikian, sang pelath Der Oranje masih berbaik hati kepada Sneijder dengan memberi tenggat waktu hngga 15 Mei mendatang. Pelatih berusia 62 tahun ini berjanji akan terus mengikuti perkembangan Sneijder di klubnya saat ini.

Sneijder yang pernah membela Real Madrid dan Inter Milan ini masih menyisakan lima laga di kompetisi domestik Turki. Galatasaray juga masih bermain di Piala Turki dan kini mencapai fase semifinal.

“Dia (Sneijder), akan bermain di Turki hingga Mei mendatang, jadi mari kita tunggu dan perhatikan. Saya tak akan memutuskan siapa saja yang akan masuk skuat Belanda sebelum itu” ucap Van Gaal yang pernah melatih Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Munchen ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)