Hyundai ix25 Segera Meramaikan Pasar Otomotif

Teaser Hyundai ix25 (carnewschina)

Beijing – Beijing Auto Show 2014 yang akan segera dihelat menjadikan ajang bergengsi tersendiri bagi dunia otomotif, tak terkecuali bagi pabrikan mobil Hyundai. Hal ini tidak lain dikarenakan Hyundai mulai memamerkan sebuah teaser yang berasal dari SUV terbaru ix25.

Pameran otomotif yang rencananya akan dihelat pada tanggal 21-29 April 2014 ini akan bertempat di di Beijing China International Exhibition Center Exhibition Hall, China. Seperti yang dikutip dari CarNewsChina, Selasa (15/4/2014), rencananya dalam perhelatan tersebut pihak Hyundai akan menggandeng actor Korea Selatan, Kim Soo-hyun yang nantinya akan menjadi juru bicara atas Hyundai ix25.

Tawaran ini tentunya sangat menarik bagi pria saat ini sedang popular di Negeri Lampion ini. Untuk diketahui bahwa rencananya Hyundai ix25 ini akan mulai dipasarkan sekitar kuartal ketiga tahun 2014 ini.

SUV yang berasal dari Negeri Gingseng ini oleh perusahaan Beijing-Hyundai diproduksi di wilayah China. Kehadiran SUV dari Hyundai ini akan bersaing dengan Ecosport yang diproduksi oleh Ford serta Volkswagen Taigun yang tidak akan lama lagi juga segera dikenalkan ke publik.

Sebagai informasi bahwa Hyundai ix25 ini model dasarnya menggunakan Kia Soul yang di China sendiri diproduksi oleh sebuah perusahaan join venture antara Dongfeng-Yueda-Kia. Sedangkan untuk mesinnya, Hyundai ix25 ini menggunakan mesin 1.6 liter dan ada pula yang 1.4 liter.

Dimana kedua mesin ini ditawarkan dengan menggunakan transmisi manual dengan lima percepatan yang dilengkapi dengan empat percepatan otomatis. Apabila Anda tertarik memilikinya, harga yang dibandrol diprediksi berkisar diantara 125 ribu Yuan atau sekitar Rp230 jutaan sampai dengan 160 ribu Yuan atau Rp295 jutaan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)