Teaser Terbaru dari Subaru Tampil Secara MisteriusNew York – Tidak dipungkiri memang ajang pameran automotif, menjadi tempat bergengsi bagi para produsen mobil. Seperti halnya dengan New York International Auto Show, ajang bergengsi ini akan dijadikan tempat pamer produk terbaru ataupun model yang paling baru.

Sepertinya pabrikan mobil Subaru juga akan memamerkan sebuah teaser terbarunya. Bahkan dalam sebuah halaman media sosial, teaser milik Subaru tersebut sudah dipajang. Namun mereka hanya memamerkan bagian kecil yang ada di sisi buritan.

Dikutip dari Carscoops, Selasa (15/4/2014), gambar teaser terbaru dari Subaru tersebut diberi sisipan pesan yang bertuliskan “Sampai bertemu di New York Auto Show”. Untuk diketahui bahwa New York Auto Show sendiri merupakan sebuah pameran yang berskala internasional yang rencananya akan dihelat pada tanggal 16 April 2014.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui nanatinya model apa yang akan diperkenalkan ke publik. Tidak dipungkiri memang belum lama ini, pabrikan mobil yang berasal dari Negeri Jepang ini mengungkapkan akan memperkenalkan sebuah sedan terbaru yang berasal dari WRX STI 2015.

Walaupun demikian, sampai saat ini publik masih dibuat penasaran apakah model tersebut yang nantinya dimaksud oleh Subaru sebagai teaser terbarunya. Jika dilihat dari foto yang ada di media sosial. Terlihat buritan mobil yang memiliki rear wing yang memiliki spoiler karbon fiber, ditambah dengan carbon fiber trunk dengan spoiler lip.

Untuk diktehaui bahwa WRX 2015 ini dibenamkan mesin dengan kapasitas 2.0 liter turbochanged yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 268 hp dengan torsi sebesar 258 lb-ft. Selain itu kabar lain menyebutkan bahwa WRX STI ini masih tetap menggunakan mesin Boxer 2.5 2.5 liter turbocharged yang memiliki kekuatan 305 hp dan torsi 290 lb-ft. Kita nantikan saja teaser terbaru dari Subaru. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)