Jupp Heynckes Turun Tangan Gagalkan Toni Kroos ke Manchester UnitedMunchen – Rumor hijrahnya Toni Kroos dari Bayern Munchen ke Manchester United yang semakin hari semakin santer membuat Jupp Heynckes turun tangan. Seperti dilansir dari International Business Times (Selasa, 15/4/2014), mantan arsitek Bayern itu diketahu turun langsung untuk meyakinkan Kroos agar tetap bertahan di Allianz Arena.

Heynckes mengaku sudah melakukan pembicaraan langsung dengan Kroos. Heynckes menyarankan gelandang tersebut untuk menerima penawaran perpanjangan kontrak yang telah disodorkan pihak manajemen Bayern. Menurut pelatih yang kini tengah menjalani masa istirahat ini, Bayern adalah pilihan terbaik buat Kroos karena tidak ada tempat yang lebh menarik dari pada menjadi pemain di klub paling sukses di Jerman ini. Menurut Heynckes, penawaran yang diajukan Bayern sudah yang terbaik bagi Kroos daripada menerima pinangan David Moyes.

United yang tengah menjalani musim yang kurang bagus memang diketahui tengah membidik nama-nama besar untuk melakukan perombakan besar-besaran di skuatnya. Performa Setan Merah yang anjlok musim ini diperkirakan akibat kondisi skuat yang tidak mengalami banyak perubahan pada dua musim terakhir. (Choirul Anam – www.harianindo.com)