Jadwal & Prediksi Manchester City VS Sunderland, Mengusung Misi BerbedaManchester – Dua tim yang mengusung misi berbeda akan bertemu di Etihad Stadium Kamis dini hari waktu Indonesia. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Selasa, 15/4/2014), jika The Citizen memiliki kewajiban memperoleh tiga poin untuk menjaga asa menjuarai trofi Premier League, Sunderland yang menjadi lawannya justru membutuhkan tiga poin untuk tetap bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris pada musim depan. Keduanya memang berada di posisi yang jauh berbeda. Jika tuan rumah masih berada di posisi tiga besar, Sunderland justru terbenam di dasar klasemen.

Misi Sunderland di Etihad seolah menjadi semakin tidak mungkin kala beberapa pemain int seperti Keiren Westwood, Steven Fletcher,Jozy Altidore, dan Phil Bardsley harus absen karena berbagai alasan. Sementara kondisi skuat Manuel Pellegrini masih lebih baik. Cederanya Yaya Toure dan Matija Nastasic tak akan banyak berpengaruh karena masih banyak pemain berkelas yang dimiliki oleh The Citizen. James Milner kabarnya akan dimainkan pada laga ini setelah performanya yang bagus kala melawan Liverpool.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Manchester City tanpa masalah berarti. Motivasi untuk menjadi kampiun Liga Inggris dan dukungan langsung dari suporter menjad pertmbangan tersendiri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)