Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Kaiserslautern, Menuju Final Der KlassikerMunchen – Sang Juara Bundesliga yang hanya sanggup mengukir sekali kemenangan dalam lima laga terakhir akan menjamu Kaiserslautern di Allianz Arena Kamis dini hari nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 15/4/2014), laga ini adalah semifinal DFB Pokal. The Bavarian harus melupakan kekalahan 0-3 dari Dortmund yang terjadi di akhir pekan lalu untuk bisa memperbaiki performa agar bisa lolos ke final. Di partai puncak, telah menunggu Borussia Dortmund yang malam tadi mengalahkan VfL Wolfsburg 2-0.

Jika ingin membuat final ideal, skuat besutan Pep Guardiola harus kembali fokus dalam partai ini. Keunggulan materi pemain harus dibarengi dengan pertahanan yang kokoh dan penyelesaian akhir yang pada beberapa laga terakhir tidak diperagakan dengan baik oleh punggawa Die Roten, kecuali pada laga kontra Manchester United di Liga Champions.

Isu kurang fitnya Manuel Neuer karena cedera baru saja ditepis oleh pihak official. Kiper utama timnas Jerman tersebut dipastikan telah fit dan bisa kembali mengawal gawang Bayern. Prediksi redaksi Harian Indo adalah kemenangan akan menjadi milik Bayern dan akan terjadi final ideal yang akan dihelat di Olympiastadion, Berlin, antara dua tim terkuat Jerman saat ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)