Sembuh dari Cedera, Manuel Neuer Siap Ladeni Real Madrid

(Sumber Foto: IBN Live)

Munchen – Manuel Neuer yang diberitakan cedera betis kala absen membela Bayern Munchen di semifinak DFB Pokal Rabu kemarin kini dinyatakan telah fit seperti sedia kala. Kiper nomor satu di Jerman ini juga telah sesmumbar untuk bisa menghadapi Real Madrid. Seperti dilansir dari IBN Live (Jumat, 18/4/2014), sang kiper mengaku sebenarnya tidak mengalami cedera parah, hanya saja Pep Guardiola tidak mau beresiko untuk memainkannya di laga kontra Kasiserslautern.

“Saat ini fisik saya amat sangat hebat!. Saya kira saya mampu bermain dan menahan serangan dari Real Madrid Rabu mendatang,” ungkap kiper berusia 28 tahun ini dengan penuh keyakinan di laman resmi Bayern.

Bayern Munchen yang tampil tanpa Neuer tetap trengginas kala melumat kaiserslautern 5-1. Die Roten pun berhak melaju ke final DFB pokal menatang seteru abadinya, Borussia Dortmund. Armada Guardiola pun bersiap menjalani laga semifinal Liga Champions kontra Real Madrid pada Rabu depan. Bayern ingin mempertahankan raihan Treble Winners musim lalu dan menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)