Juan Mata Ajak Fans Manchester United Berhenti Salahkan David MoyesManchester – Juan Mata menyerukan kepada publik jika buruknya performa Manchester United musim ini bukan semata salah dari manajer David Moyes. Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 17/4/2014), menurut gelandang internasional Spanyol ini, kini adalah saatnya bersatu dan bukannya menyalahkan kesalahan sati orang.

“Beberapa rekan memberi tahu saya jika hal serupa terjadi di tim Spanyol, semuanya akan menjadi berbeda dan pemain akan berdiri untuk membela sang manajer. Kami harus menjadi kuat sebagai sebuah kesatuan. Kami harus meningkatkan performa dan terus bersama hingga akhir, ungkap Mata dalam sebuah jumpa pers.

Selain membela sang manajer, Mata juga menyatakan timnya akan segera berburu pemain bintang baru untuk didatangkan ke Old Trafford musim depan. Mata berani menjamin jika setidaknya akan ada satu pembelian besar United untuk meremajakan kondisi skuat yang saat ini sering di kritik karena tidak mengalami banyak perubahan sejak dua musim yang lalu sehingga mudah dibaca oleh lawan.

Di bawah kepemimpinan manajer asal Skotlandia tersebut Seran Merah musim ini harus tersingkir dari Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga. Sementara musim depan United terancam tidak bermain di Liga Champions karena kini berada di peringkat ke-7. Wayne Rooney cs akhir pekan ini akan menghadapi peringkat 5, Everton, dan motivasi dari Mata akan meningkatkan moril dan semangat juang armada Setan Merah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)