Ahmad Dhani: Tak Ada Kata Damai Jakarta – Harapan Farhat Abbas untuk bisa berdamai dengan Ahmad Dhani setelah mengucapkan maaf sepertnya hanya tinggal angan semata. Melalui akun twitter pribadinya, Dhani mengungkapkan jika pembicataan damai tidak akan berlangsung dan proses hukum akan tetap berjalan. Tweet tersebut tercatat memliki tanggal Kamis (17/4/2014). Ini adalah respon yang diberikan Dhani atas permintaan maaf resmi dari Farhat yang disampaikan di kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Kemarin.

Dengan demikan kasus pencemaran nama bak yang dilakukan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani dan keluarga akan terus berlanjut. Hal ini juga sesuai dengan pernyataan sang pengacara Dhani, Ramdan Alamsya. Ramdan mengungkapkan kepada wartawan Harian Indo jika kliennya menerima permintaan maaf Farhat, namun proses hukum tidak akan serta-merta berhenti sampai di sini.

Farhat Abbas telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam dengan hukuman bui jika Ahmad Dhani tidak menarik dakwaannya. Hingga berita inin diturunkan, pihak kuasa hukum Farhat masih menegosiasikan perihal damai dengan pihak Dhani. (Choirul Anam – www.harianindo.com)