Dul Tidak Tinggal Lagi Di Rumah Ahmad Dhani, Atas Kemauan Sendiri Bukan Paksaan Dari MaiaJakarta – Berita kalau sekarang Dul sudah tidak tinggal bersama dengan ayahnya Ahmad Dhani bukan rahasia umum lagi. Bahkan semua sudah mendengar kabar tersebut, Umi Nung yang selama ini menjadi guru spritual Maia, juga tidak merahasiakan hal itu.

“Memang benar sekarang ini Dul tinggal dengan ibunya Maia, tapi tidak dipaksa, memang anaknya yang mau sendiri,” ucap Umi Nung melalui telepon yang dihubungi oleh harianindo, Jum’at (18/4/2014).

Di sini Umi Nung juga menjelaskan bahwa ini semua memang keinginan Dul sendiri, bukan dipaksa oleh Maia. Memang keinganan Dul untuk tinggal di rumah Maia, dan ibunya juga tidak mungkin menolaknya.

Kedekatan Dul dengan Maia semakin terlihat pada saat sidang Dul, disitu Maia selalu mendampingi anaknya dan selalu datang bersamaan. Dari kebersamaan itulah banyak yang menyimpulkan kalau memang antara ibu dan anak itu sudah bersama dan tinggal dalam satu rumah.

Dengan mencari pastinya kabar tersebut, sopir Maia sendiri juga menjelaskan berita yang sama bahwa memang kini Dul tinggal bundanya. Menurut sopir Maia, mereka memang selalu berangkat bersama dari rumah Maia di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, untuk datang ke persidangan.

Umi Nung juga mengatakan, “Biar saja kan itu kemauan anaknya yang ingin tinggal bersama dengan bundanya, yang penting tidak ada yang memaksa Dul,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)