Jadwal & Prediksi Chelsea VS Sunderland, Pantang Kehilangan PoinLondon – Chelsea akan menjamu Sunderland di Stamford Bridge Sabtu malam waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 18/4/2014), klub asuhan Gustavo Poyet baru saja menahan imbang Manchester City 2-2 pada pekan sebelumnya. Tekanan untuk segera keluar dari zona degradasi sepertinya menjadi motivasi tersendiri bagu Sunderland.

Sementara The Blues yang bertekad mengejar Liverpool di puncak klasemen pastinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraup poin penuh. Pasalnya, hasil imbang saja bakal menipiskan peluang skuat Jose Mourinho untuk bisa merengkuh trofi Premier League musim ini.

Eden Hazard menjadi satu-satunya pemain pilar Chelsea yang sepertinya tidak akan diturunkan. Cedera betis yang didapatkan pemain Belgia ini kala melawan PSG di Liga Champions nampaknya belum sembuh. Sementara akumlasi kartu yang didapatkan Ki Sung Yueng di kubu Sunderland sepertinya akan membuat Phil Bardsley mendapatkan kesempatan bermain.

Prediksi redaksi Harian Indo adalah Chelsea dapat mengatasi perlawanan Sunderland dan mengamankan tiga poin vital. Chelsea pastinya akan belajar banyak dari hasil imbang yang diraih oleh Manchester City kala bersua Sunderland. (Choirul Anam – www.harianindo.com)