Jadwal & Prediksi Udinese VS Napoli, Misi Amankan Posisi Tiga BesarUdinese – Baik Udinese dan Napoli akan sama-sama mengincar poin penuh, tapi dengan tujuan yang berbeda. Udinese butuh tambahan dua poin untuk mengamankan posisi mereka agar tak tergelincir masuk dalam zona degradasi, sementara tim tamu Napoli mengincar tiga poin untuk mengamankan posisi mereka di tiga besar agar dapat berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 18/4/2014), keduanya akan dipertemukan di Stadio Communale Friuli, pada laga yang dijadwalkan akan digelar pada Sabtu (19/4) malam pukul 20.00 WIB.

Skuat Udinese dalam kondisi prima dan lebih siap untuk menghadapi Napoli nanti malam. Hanya Andrea Lazzari yang dipastikan akan absen karena mengalami cedera, sisanya pelatih Udinese, Francesco Guidolin, bisa menurunkan punggawa terbaiknya. Di sector lini depan, Guidolin akan tetap mempercayakan pada sosok pemain veteran sekaligus sang kapten, Antonio di Natale, yang akan berperan sebagai penyerang tunggal yang didukung oleh Bruno Fernandes. Dengan formasi seperti itu, maka nama-nama striker lain seperti Luis Muriel dan Nico Lopez harus kembali mengawali laga nanti dari bench bangku cadangan.

Sementara dari kubu tamu Napoli, Rafael Benitez dipastikan akan kehilangan dua pemain pilarnya dengan alasan yang berbeda. Rafael Cabral masih didera cedera, sementara Dries Mertens terkena suspensi akibat akumulasi kartu. Selain itu Christian Maggio masih diragukan tampil karena kondisinya yang kurang fit.

Jika melihat dari performa kedua tim sebenarnya cukup berimbang, namun Partenopei tetap lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Harian Indo memprediksi jika laga nanti akan berlangsung sengit dan hasil imbang akan menjadi hasil akhir yang cukup pantas. (Choirul Anam – www.harianindo.com)