Liverpool Siapkan 12 Juta Pounds Untuk Datangkan Cristian Tello Liverpool – The Reds Liverpool diberitakan tengah mendekati strker Barcelona, Christian Tello. Seperti dilansir dari Sports Mole (Sabtu, 19/4/2014), kubu Brendan Rodgers dipercaya tengah menempatkan Tello di peringkat teratas daftar pemain incaran untuk bursa transfer musim panas mendatang. Menurut harian Inggris, The Mirror, The Reds bahkan sudah mengajukan penawaran 12 juta Poundsterling untuk merayu Barcelona.

Namun bagaimanapun juga penentu kesuksesan transfer in jelas bergantung pada hasil dari usaha banding Barca pada sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA. Pemain berusia 22 tahun ini tidak akan bisa bergabung ke Anfield jika sanksi atas Barca terkait transfer Neymar jadi diberlakukan. Barca akan diberi sanksi berupa larangan melakukan transfer keluar/masuk pemain selama satu musim ke depan.

Tello akan diplot sebagai penambah amunisi di lini depan skuat Rodgers yang akan menjalani musim yang sibuk pada 2014/15 karena bermain di Liga Champions. Performanya yang bagus di Barca namun selalu menjadi pilhan kesekian bagi Tata Martino bisa meningkatkan peluang Liverpool untuk mendapatkan jasanya musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)