Jadwal & Prediksi Hull City VS Arsenal, Pemanasan Jelang Final Piala FAHull – Bertemunya Hull City dan Arsenal pada lanjutan Premier League pekan 35 malam nanti seakan-akan menjadi partai pemanasan menjelang Final Piala FA. Keduanya secara kebetulan adalah kontestan yang bertemu di final apda 17 Mei nanti. Seperti dilansir dari International Business Times (Sabtu, 19/4/2014), sayangnya pada laga pemanasan ini Arsenal masih harus kehilangan banyak pemain inti akibat cedera.

Tercatat ada Kieran Gibbs, Theo Walcott, Abou Daby, Ryo Miyaichi, dan Jack Wilshere dipastikan absen karena masih bergelut dengan cedera. Sementara Mesut Ozil , Serge Gnabry, serta Nacho Monreal diragukan untuk tampil karena kondisi yang belum fit. Sementara Hull yang bertidak sebagai tuan rumah juga tak dapat memainkan beberapa pemain. Namun Nikica Jelavic dan Shane Long yang sebelumnya absen di semifinal Piala FA sudah bisa dimainkan.

Menilik dari kondisi skuat kedua tim, Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri. Kedua tim dipastkan akan saling mempelajari strategi lawan dan bermain hati-hati. (Choirul Anam – www.harianindo.com)