Jadwal & Prediksi Norwich City VS Liverpool, Saatnya MenangNorwich – Liverpool diambang juara Liga Inggris musim 2013/14. Kekalahan mengejutkan Chelsea dari Sunderland semalam membuat peluang dari skuat Brendan Rodgers untuk menjuarai Premier League semakin besar. Apalagi jika The Reds mampu mengalahkan tuan rumah Norwich City di kandangnya malam nanti. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 19/4/2014), Liverpool akan meraih 11 kemenangan beruntun yang terakhir kali dibuat pada 1982.

Kemenangan penting kontra Manchester City pada laga sebelumnya secara drastis meningkatkan kepercayaan diri kubu Merseyside. Absennya beberapa pemain kunci seperti Jordan Henderson dan Daniel Sturridge sepertnya tak bakal banyak mempengaruhi performa The Reds. Sementara Norwich sebagai tuan rumah juga siap menghalangi langkah Liverpool karena sudah bisa memainkan Sebastian Bassong dan Leroy Fer sudah siap dimainkan. Kedua pemain ini adalah pemain penting bagi kubu Norwich.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangakan oleh Liverpool yang unggul dari Norwich dalam segi materi pemain dan kualitas manajer. Ini adalah saat yang tepat bagi Liverpool untuk menjadi juara yang terakhir kali direngkuh pada 1990. (Choirul Anam – www.harianindo.com)