Hasil Liga Inggris: Kalahkan Norwich City, Liverpool Mantap di Jalur Juara Norwich – Liverpool secara gemilang mampu memaksimalkan kekalahan yang diderita pesaing-pesaingnya dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Disaat Manchester City dan Chelsea menderita hasil minor, The Reds justru mampu mengoleksi tiga poin usai menundukkan Norwich City d Carrow Road. Seperti dilansir dari The Guardian (Minggu, 20/4/2014), Norwich kalah 2-3 dari Liverpool. Dengan tambahan tiga poin, Liverpool kin unggul lima poin atas pesaing terdekatnya, Chelsea.

Bertindak sebagai tim tamu, skuat Brendan Rodgers mampu keluar dari tekanan yang diberikan suporter tuan rumah hampir sepanjang pertandingan. Dengan motivasi untuk menjauhi semua pesaing terdekatnya, baru empat menit laga berjalan Raheem Sterling sudah membuka keunggulan. Luis Suarez menambah keunggulan Liverpool pada menit 11.

Norwich merespon dengan gol Gary Hooper di menit 54. Namun The Reds lagi-lagi menjauh 1-3 setelah Sterling mencetak brace di menit 62. Robert Snogdras membuat asa tuan rumah untuk menyamakan kedudukan mennggi di menit 77. Namun hasil 2-3 untuk keunggulan tim tamu ternyata bertahan hingga wasit membunykan peluit akhir. Gelar juara Liga Inggris pun semakin dekat dengan kubu Merseyside. (Choirul Anam – www.harianindo.com)