Segera Dirilis Update untuk iOS 7.1.1California – Sebagian besar pengguna Apple mungkin masih sabar menanti kapan tanggal dirilisnya iOS 8, akan tetapi ternyata Apple mempunyai update menarik untuk iOS 7 yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Seperti dilansir dari Product-Reviews (Minggu, 20/4/2014), Apple dikabarkan telah siap untuk merilis update iOS 7.1.1 yang diperuntukkan untuk memperbaiki beberapa bugs sebelum mereka merilis iOS 8. Sebuah rumor menyebutka jika update iOS terbaru ini akan hadir dalam hitungan hari saja.

Dalam setiap versi update iOS, Apple selalu menghadirkan fitur baru, peningkatan fungsi fitur maupun perbaikan bugs. Salah satu hal yang paling diharapkan dari update iOS 7.1.1 adalah peningkatan pada fungsi kekuatan baterai pada piranti iPhone dan iPad yang dikeluhkan para pengguna Apple makin boros pemakaiannya sejak upgrade menggunakan iOS 7.1.

Sejak peluncuran pertama update iOS 7.1 pada Maret lalu telah terungkap kabar yang menyebutkan jika dalam iOS 7.1 terdapat beragai macam masalah yang hadir pada perangkat iPhone dan iPad, dan yang paling banyak dikeluhkan adalah pemakaian baterai yang menjadi sangat boros dan jadi cepat habis.

Memang belum ada pengumuman resmi dari pihak Apple terkait dirilisnya update iOS 7.1.1 dan juga detail informasi mengenai perbaikan apa saja yang akan dirilis. Jadi kita lihat saja dalam beberapa hari kedepan rilis dari Apple untuk iOS 7.1.1. (Choirul Anam – www.harianindo.com)