Jadwal & Prediksi Atletico Madrid VS Chelsea, Duel Jawara Liga Europa Madrid – Semifinal Liga Champions leg pertama akan digelar pada Rabu dini hari waktu Indonesia nanti. Laga pertama yang akan digelar adalah Atletico Madrid kontra jawara edisi 2011/12, Chelsea. Seperti dilansir dari International Business Times (Senin, 21/4/2014), laga dini hari nanti ini layaknya duel para jawara Liga Europa. Kedua tim adalah juara dari dua edisi terbaru Europa League.

Bisa jadi Atletico adalah mimpi buruk bagi skuat besutan Jose Mourinho, pasalnya pertemuan kedua tim yang terakhir terjadi di Super Cup dimana Atletico bisa menggulung The Blues 4-1. Namun kini kondisi kedua tim jauh berbeda. Motivasi keduanya pun sama kuatnya, yaitu berada di final Liga Champions yang akan digelar di Lisabon 24 Mei 2014 mendatang.

Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah dikabarkan telah mendapatkan lampu hijau dari UEFA untuk memainkan kiper Thibaut Courtois yang merupakan pemain pinjaman dari Chelsea. Kabar baik juga datang bagi armada Diego Simeona karena Arda Turan dikabarkan telah pulih dari cedera. Sementara di kubu Chelsea. Eden Hazard yang telah dua minggu menepi akibat cedera kabarnya masih belum bisa diturunkan. Sementara Petr Cech yang sebelumnya absen di Premier League akibat serangan virus kini sudah bisa turun

Harian Indo memprediksi Atletico bakal bisa memanfaatkan kondisi sebagai tuan rumah dengan mengalahkan Chelsea dengan perbedaan skor tipis. Ketajaman Diego Costa bisa menjadi faktor pembeda di laga ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)