David Moyes Akan Dipecat Manchester United Hari IniManchester – David Moyes dikabarkan akan segera dipecat oleh pihak manajemen Manchester United terkait tidak lolosnya Setan Merah ke Liga Champions musim depan akibat kalah 0-2 dari Everton. Seperti dilansir dari The Independent (Selasa, 22/4/2014), pemecatan itu kabarnya akan dilakukan hari Selasa waktu setempat. Manajer asal Skotlandia ini dinilai sudah menghabiskan kesabaran manajemen terkait banyaknya rekor buruk yang ditorehkan sejak awal menangani United.

Media-media di Inggris secara serentak ramai-ramai membertakan jika usia melatih Moyes di Unted tidak akan lebih lama dari 24 jam lagi. Keluarga Glazer-lah yang dikabarkan mendesak deretan manajemen untuk segera memecat Moyes yang kini berusia 50 tahun. Keluarga Glazer langsung bereaksi setelah kekalahan MU atas Everton. Pemecatan sang terpilih versi Sir Alex Ferguson ini sepertinya hanya tinggal menunggu hitungan jam.

Sebagai pengganti, santer diberitakan keluarga Glazer berminat pada dua nama. Mereka adalah Jurgen Klopp dari Borussia Dortmund dan Louis van Gaal dari timnas Belanda. Dua nama ini dinilai paling cocok menangani tim sekelas United yang musim depan dijanjikan bakan banyak merombak pemain-pemainnya. Satu-satunya penghalang Kloop ataupun Van Gaal ke United adalah ikatan kontrak mereka di timnya yang belum habis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)