Cedera Bahu, Musim Petr Cech BerakhirMadrid – Kabar tak enak datang dari Chelsea di tengah-tengah masa krusial jelang musim berakhir. Petr Cech yang pada laga kontra Atletico Madrid semalam harus ditarik keluar lapangan akibat benturan dengan Raul Garcia di menit 15. Kiper asal Republik Ceko itu pun divonis mengalami dislokasi bahu dan harus absen hingga musim berakhir. Seperti dilansir dari Sky Spoorts (Selasa, 22/4/2014), Cech yang kini berusia 31 tahun pun akan melewatkan semua laga The Blues baik di Premier League maupun Liga Champions.

Cech yang absen melawan Sunderland sebenarnya sudah sembuh dar serangan virus, namun cedera bahu saat melawan Atletico membuat dirinya harus digantkan oleh Mark Schwarzer. Schwarzer pun tampil baik dengan mampu menahan serangan-serangan Atletico. Kiper Australia ini pun akan mengawal gawang The Blues dalam semua laga sisa di musim ini.

Kejadian ini adalah pukulan telak bagi manajer Jose Mourinho yang tengah memimpin Chelsea dalam perebutan gelar Juara Liga Inggris dan Liga Champions. Di kancah domestik, Chelsea berada di peringkat dua. Di akhir pekan ini Chelsea akan melakoni laga hidup-mati melawan sang peringkat pertama, Liverpool. (Choirul Anam – www.harianindo.com)