Jose Mourinho Beri Isyarat Akan Turunkan Lapis Kedua Saat Chelsea Kontra LiverpoolLondon – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan jika dirinya lebih memilih untuk mengistirahatkan skuat utama Chelsea saat melakoni laga tandang di Anfield dalam matchday ke-36 Liga Primer Inggris yang akan dilangsungkan Minggu (27/4) nanti. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Rabu, 23/4/2014), Mourinho telah memberi isyarat bahwa akan melakukan rotasi besar-besaran saat melawan Liverpool yang kemungkinan akan menjadi laga penentuan titel Liga Primer Inggris.

Walaupun kemenangan di Anfield bisa memangkas jarak dengan Liverpool di puncak klasemen, Mourinho tampaknya lebih tertarik untuk fokus ke Liga Champions. Keputusan Mou tersebut tak terlepas dari hasil imbang 0-0 dari Atletico Madrid dalam leg pertama ajang Liga Champions, mengingat leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge akan berlangsung pada Rabu (30/4) depan.

Manajer asal Portugal itu mengaku jika semua keputusan ada di tangannya, maka ia akan memilih untuk mengistirahatkan skuat yang akan diturunkan saat melawan Atletico, namun ia menegaskan jika keputusan tak bisa dia ambil sendiri. Dirinya masih akan mendiskusikan perihal tersebut dengan pihak klub, karena statusnya di Chelsea hanya sebatas manajer. Namun sekali lagi Mou menegaskan jika Chelsea mewakiliki sepakbola Inggris di Liga Champions dan satu-satunya tim Inggris yang tersisa di kompetisi tingkat Eropa. (Choirul Anam – www.harianindo.com)