Adnan Januzaj Pilih Perkuat Timnas BelgiaManchester – Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj, dikabarkan telah menjatuhkan pilihan terkait Negara yang akan diperkuatnya di kancah internasional. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Rabu, 23/4/2014), Belgia dikabarkan menjadi negara yang beruntung untuk dapat menggunakan tenaga pemain belia 19 tahun yang bertalenta luar biasa ini, hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, melalui akun twitter pribadi miliknya.

Wilmots berkicau jika dirinya telah mendapatkan konfirmasi resmi dari Adnan Januzaj bahwa dia telah memilih untuk memperkuat tim nasional Belgia untuk karier sepakbolanya ke depan.

Januzaj merupakan pemain yang didatangkan Red Devils dari Anderlecht pada tahun 2011, sosoknya langsung bersinar setelah melakoni debut dalam skuat utama United di bawah asuhan David Moyes dalam laga bertajuk Community Shield di awal musim ini. Karena memiliki berbagai latar belakang negara, Januzaj memiliki banyak opsi untuk membela Belgia, Turki, Kosovo, Serbia, Albania dan bahkan timnas Inggris. Namun kini akhirnya dapat dipastikan jika Belgia lah yang akan menjadi pilihannya untuk berkarier di panggung internasional. Meskipun begitu, belum dapat dipastikan apakah Januzaj akan masuk dalam skuat yang akan dibawa oleh Marc Wilmots ke gelaran Piala Dunia 2014 yang akan digelar bulan Juni nanti di Brasil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)