Tiga Hatchback Toyota Saling MelengkapiSeminyak – Pihak Toyota Astra Motor (TAM) Indonesia memiliki tiga hatchback yang menjadi andalan mereka. Dimana ketiga hatchback andalannya adalah Astra Toyota Agya, Toyota Etios Valco dan All New Toyota Yaris.

Namun sepertinya walaupun mempunyai yiga gatchback, namum TAM dengan tegas mengungkapkan bahwa ketiga jenis variannya yang dimiliki tidak saling bersaing satu dengan yang lainnya.

Bahkan ketiganya saling melengkapi, hal ini dikarenakan Astra Toyota Agya menjadi hatchback entry level sedangkan Etios Valco berada di tengah dan yang terkahir All New Yaris dijadikan sebagai hatchback yang paling atas.

Dalam sebuah acara test drive All New Yaris di Seminyak, Bali, Kamis (24/4/2014), Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relations PT Toyota Astra Motor mengungkapkan bahwa Agya merupakan mobil pertama untuk pengguna yang memiliki mobil, sedangkan Etios Valco sebagai mobil tambahan untuk keluarga serta All New Yaris diperuntukkan bagi kawula muda yang senang bersosialisasi dan juga mainstream.

Ditambahkan oleh Widyawati bahwa pangsa pasar dari All New Yaris diperuntukkan bagi yang lahir pada generasi 80an sampai 90an atau memiliki usia dengan rentang 18 – 35 tahun. Sehingga bagi mereka yang masih muda dan menyukai kendaraan yang sporty tepat jika memilih All New yaris sebagai mobil yang dikendarainya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)