John Terry Sembuh Dari Cedera & Siap Ladeni Atletico MadridLondon – Bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry, diberitakan telah sembuh dari cedera dan siap bermain membela klubnya di Liga Champions. Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 24/4/2014), Terry yang awalnya diragukan bisa diturunkan pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge pun telah dikonfirmasi pihak klub sudah dapat bermain.

Terry mendapatkan cedera kaki saat menghadapi Atletico di leg pertama yang diadakan hari Rabu lalu. Namun sepertinya sang mantan punggawa Timnas Inggris ini bakal disimpan kala skuat Jose Mourinho menghadapi partai penentu Liga Inggris kontra Liverpool di akhir pekan ini. Terry beresiko menderita cedera yang lebih parah jika dipakasakan bermain terlalu dini.

Kesembuhan Terry ini cukup mengejutkan. Sang kapten dilaporkan mampu merespon semua perawatan yang dirinya terima dengan baik. Laga melawan pemimpin klasemen La Liga pun akan menjadi ujian berat bagi Terry yang membidik gelar Liga Champions bagi The Blues musim ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)