Jurgen Klopp: Manchester United Belum Menghubungi SayaDortmund – Selama ini santer beredar rumor jika Keluarga Glazer selaku pemlik Manchester United menginginkan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Namun Klopp mengakui jika hingga saat ini belum ada kontak sama sekali dari Manchester United. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 24/4/2014), nama pelatih Dortmund ini mencuat ke permukaan sebagai salah satu kandidat kuat pengganti posisi David Moyes yang baru saja dilengserkan pada Selasa lalu.

“Sebenarnya saya merasa kurang nyaman karena hingga kini belum ada tawaran resmi, jadi mengatakan tidak sebelum ada tawaran secara resmi merupakan sesuatu yang memalukan bagi saya,” ujar pelath berusia 46 tahun ini.

“Bagi saya, Manchester United adalah klub yang hebat. Tetapi saya masih bagagia dan nyaman berada di klub ini (Dortmund – RED). Ada lebih dari 1000 alasan kenapa saya suka bekerja di sini,” tutup Klopp.

Banyak pihak menyarankan Klopp yang mampu mengangkat nama Dortmund sehingga dalam beberapa tahun terakhir menjadi klub yang disegani di Eropa. Klopp pun dinilai cocok untuk mengangkat prestasi Setan Merah yang sempat jeblok di era Singkat Moyes. (Choirul Anam – www.harianindo.com)