Tottenham Hotspurs Siap Dekati David MoyesLondon – Tottenham dikabarkan telah siap untuk memulai pembicaraan dengan David Moyes untuk menjadi manajer baru menggantikan Tim Sherwood. Seperti dilansir dari Metro (Kamis, 24/4/2014), jika kabar tersebut benar maka Moyes yang minggu ini baru dipecat dari jabatan manajer Manchester United tampaknya tak akan kesulitan mendapat pekerjaan baru. Moyes sendiri dipecat dari United karena dianggap gagal untuk memenuhi target klub di awal musim.

Tottenham memang tengah santer diberitakan akan memecat pelatih Tim Sherwood di akhir musim nanti dan saat ini sedang mencari sosok ideal untuk mengisi kursi kepelatihan. Nama Moyes masuk dalam urutan kedua yang menjadi target Spurs, di bawah Louis van Gaal. Sebelumnya Tottenham memang lebih dulu mengincar Van Gaal, tapi tampaknya mereka akan gagal mendapatkan pelatih asal Belanda tersebut karena United yang juga mengincarnya.

Sejatinya Spurs sudah lama mengidamkan sosok Moyes, terhitung sejak tahun 2012 lalu nama Moyes sudah masuk dalam radar sebelum akhirnya mereka memilih Andre Villas-Boas. Namun pihak Spurs sendiri saat ini masih belum satu suara mengenai opsi perekrutan David Moyes, dikabarkan ada beberapa sosok penting dalam klub yang masih kurang yakin karena kegagalan Moyes dalam membesut United.

Selain David Moyes, mantan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri dikabarkan juga masuk dalam daftar pelatih incaran Tottenham Hotspurs. (Choirul Anam – www.harianindo.com)