Mediasi Perceraian Farah Quinn Hari Ini GagalJakarta – Tepatnya pada hari ini, sidang perceraian antara Farah Quinn dengan Carson Quinn yang digelar pada untuk kali keduanya terpaksa ditunda lagi. Hal ini dikarenakan kedua belah pihak, untuk persidangan kali ini tidak dapat hadir sehingga agenda mediasi yang dijadwalkan menjadi gagal.

Dalam keterangan persnya, bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014), Rando Vittoro Hasibuan sebagai kuasa hukum Farah Quinn mengungkapkan bahwa agenda mediasi yang dijadwalkan hari ini ditunda dikarenakan dari perwakilan dari pihak Carson tidak ada, sehingga sidang akan ditunda hingga Selasa, 20 Mei 2014.

Sebagai informasi bahwa ntuk saat ini Farah Quinn sedang ada di Selandia Baru bersama dengan Armand, buah hatinya. Bahkan diharapkan Rando untuk sidang selanjutnya, Farah dapat hadir.

Walaupun sebenarnya Farah sudah memberikan kuasa kepada sang pengacara, namun sebaiknya Farah datang sendiri. Namun dikarenakan masih berada di luar negeri maka diwakilkan kepada pengacaranya.

Didalam gugatannya, chef yang cantik ini sama sekali tidak menuntut adanya pembagian harta gono-gini. Karena yang diinginkannya hanyalah bercerai dan hak asuh atas anak semata wayangnya. Dkarenakan masih dibawah umur, maka Armand diharapkan akan diasuh oleh Farah. Walaupun sebenarnya hubungan antara Farah dengan Carson masih baik-baik saja, pungkas Rando. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)