Datsun GO+ Panca Resmi DirilisPurwakarta – Tepat pada hari ini Datsun Indonesia secara resmi telah meluncurkan mobil murahnya yang diberi nama Datsun GO+ Panca.Tepatnya pada tahun lalu, mobil keluarga yang menjadi andalan dari Dotsun ini mulai diperkenalkan ke publik dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan harga yang cukup terjangkau.

Mobil yang memiliki kapasitas penumpang tujuh orang ini dapat mulai Anda pesan pada hari ini. Dimana untuk pengirimannya akan diberlakukan pada bulan Juni 2014 dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp85 jutaan.

Dalam keterangan persnya, bertempat di Datsun di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (8/5/2014), Vincent Cobee, Corporate Vice President Global Head of Datsun membenarkan bahwa pada hari ini Datsun Go+ Panca sudah dapat dibooking dengan harga On the Road Jakarta Rp85 juta sampai Rp103 juta.

Mobil kelas LMPV (low multi purpose vehicle) ini memiliki tiga baris kursi dengan dibenamkan mesin yang berkapasitas 1.2 liter yang digabungkan dengan transmisi manual dengan lima percepatan sehingga dapat menghasilkan tenaga mencapai 68 hp.

Mobil murah ini sendiri telah diproduksi di pabrik baru Nissan di Purwakarta, Jawa Barat. Dengan demikian ini adalah sebuah babak baru bagi Nissan di Indonesia, pungkas Cobee. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)