Venna Melinda Diijinkan Jemput Sang AnakJakarta – Dalam liburan kali ini Venna Melinda bertujuan untuk bisa mengajak anaknya liburan ke luar negri. Dan Negara yang akan menjadi tujuan adalah Korea Selatan.

Pada Selasa (27/5/2014) kemarin Venna datang menjemput Varrel dan Atala di rumah mantan suaminya di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Menurut Venna yang ia sampaikan kepada Harianindo keinginannya untuk membawa sang buah hati sudah diijinkan oleh sang Ayah.

Kesepakatan antara Venna dan Ivan sebelumnya adalah jika Venna ingin menjemput kedua buah hatinya ini harus dengan ijin ayahnya, Ivan Fadilla.

Namun dalam penjemputan Varrell dan Atala ini Venna tidak masuk ke dalam rumah, melainkan hanya menunggu di luar pagar saja. Venna menuturkan bahwa dirinya tidak ingin bertemu kedua anaknya ini di Bandara, oleh karena itu ia langsung datang menjemput di kediaman mantan suaminya ini.

Pada bulan Maret tahun lalu Venna Melinda dan Ivan Fadilla resmi bercerai. Pernikahannya yang di bina sejak tahun 1997 ini memiliki dua buah hati, Varrel dan Atala.

Namun perpisahan keduanya di warnai dengan kabar tak sedap, Venna di larang bertemu dengan kedua anaknya. Dengan demikian saat di tanya apakah perseteruan dengan Ivan sudah mencair, Venna dengan tegas menjawab bahwa mereka masih belum berhubungan dengan baik. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)