El Merasa Nervous Saat Syuting PertamaJakarta – Anak kedua Ahmad Dhani ini, El Jalaludin Rumi atau akrab di panggil El sudah mulai menjajal peruntungannya di dunia akting.

Saat ini El sedang di sibukkan syuting striping di RCTI dengan membintangi sinetron yang berjudul Siti Bling Bling. Dunia akting ini memang dunia yang baru bagi El, sebelumnya El adalah salah satu personil dari band The Lucky Laki bersama kedua saudaranya Al dan Dul.

El mengatakan dalam akting pertamanya ini ia merasa sangat nervous, apalagi lawan bermainnya adalah Mikha Tambayong yang sudah lama memasuki dunia peran.

El yang di temui di sela-sela syuting di studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (26/5/2014) juga mengakui bahwa dirinya pernah membintangi FTV di tahun 2008, dan El juga mengakui bahwa ia sudah lupa bagaimana aktingnya dulu.

Dengan kesibukannya melakoni syuting striping membuat anak Ahmad Dhani ini jarang bertemu sang ayah, namun El merasa sangat happy dengan apa yang ia lakukan sekarang.

Ini merupakan pengalaman yang mengesankan, menurut El di sinetron ini ia bisa bertemu banyak orang baru.
Meski agak sulit menjalani syuting yang baru pertama ini, akan tetapi El merasa beruntung karena di situ banyak yang membantunya terutama astrada (Asisten Sutradara). (Rini Masriyah – www.harianindo.com)