Jane Mengaku Tidak Selevel Dengan Keluarga DidiJakarta – Sebagaimana yang diketahui sebelumnya bahwa belum lama ini Jane Shalimar mengaku sudah dinikahi secara siri oleh Didi Mahardika. Namun kenyataannya kini adalah ternyata pasangan ini memiliki masalah yang cukup besar.

Dimana kabarnya selain dikabarkan memiliki perempuan lain, sepertinya keluarga dari Didi tidak setuju jika menikah dengan Jane. Alhasil Jane pun merasa tidak selevel jika dibandingkan dengan keluarga dari cucu mantan Presiden pertama Indonesia yaitu Soekarno.

Bahkan Jane merasa ia kini semakin jauh dengan Didi semenjak suaminya tersebut menjadi anggota DPR. Dalam keterangan persnya, Senin (9/6/2014), Jane mengaku ia bukanlah anak siapa-siapa dan bukan dari keluarga terpandang. Terlebih lagi kini Didi menjadi anggota DPR, sehingga ia tidak selevel dengannya.

Diakui oleh Jane bahwa dengan pengalamannya kali ini ia merasa cukup sakit, namun apa daya hidup masih akan terus berjalan. Sebagaimana yang diketahui bahwa sebelumnya Didi telah menikah dengan Garneta. Sayangnya dikarenakan kehadiran Jane, pernikahan tersebut kandas. Kini kabarnya diantara hugungan Jane dan Didi ada nama wanita lain yaitu Vanessa Angel. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)