Suzuki Bertemakan Si PitungJakarta – Dalam rangka memeriahkan acara Jakarta Fair 2014, pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut serta dalam memeriahkan perayaan tahunan atas ulang tahun kota Jakarta. Pabrikan otomotif yang memiliki lambing ‘S’ ini memamerkan produk andalannya baik itu roda dua ataupun roda empat.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Susuki memiliki stand dengan luas 400 m2 di Open Space dua. Pada ajang kali ini Suzuki hadir dengan menggunakan tema Betawi Modern. Dari pantauan wartawan harianindo, Senin (9/6/2014), stand Suzuki menggunakan dua lantai, yaitu untuk ruang pamer produk dan ruang tunggu.

Di lantai satu yaitu digunakan untuk memamerkan produk Suzuki seperti Ertiga Sporty, Ertiga Elegant, Karimun Wagon R type GX, Karimun Wagon R Dilago, All new Swift, APV Luxury dan New Splash (1 unit). Ditambah lagi ada satu unit outboard motor dari Suzuki Marine.

Untuk Jakarta fair 2014 ini, Suzuki memberikan sebuah penawaran yang diberi nama “Si Pitung-Suzuki, Dimana tentunya akan ada hadiah langsung, seperti Sales Program-Triple Bonus cashback, hadiah langsung berupa Iphone 5C, Samsung Galaxy 5S, Samsung Galaxy Note 3, emas 10 gram dan emas 5 gram.

Untuk Grand Prize-nya Suzuki mempersembahkan hadiah berupa Suzuki Karimun Wagon R GL, motor Suzuki Inazuma dan Suzuki Satria FU150. Dimana rencananya pengundian Grand Prize ini akan dilakukan tanggal 6 Juli 2014 pukul 21.00 WIB di stand Suzuki tepatnya di hari terakhir ajang Jakarta Fair 2014. (Choirul Anam – www.harianindo.com)