Carlo Ancelotti: "Iker Casillas Akan Bertahan di Real Madrid"Madrid – Rumor dan Spekulasi seputar masa depan Iker Casillas di Real Madrid terjawab sudah. Pelatih Carlo Ancelotti sendiri yang memastikan jika sang penjaga gawang tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Seperti dilansir dari Sports Mole (Senin, 9/6/2014), dalam dua musim terakhir, posisi Casillas yang kini berusia 33 tahun memang sering tergeser oleh Diego Lopez.

Casillas sendiri hanya mendapatkan jatah sebagai starter di Liga Champions dan Copa del Rey, dimana Madrid sukses mendapatkan gelar di kedua ajang tersebut. Ancelotti pun tak ragu untuk mempertahankan Casillas setidaknya selama satu musim lagi.

“Kami sendiri belum terlalu memikirkan hal tersebut karena baru saja memenangkan Liga Champions. Semua pemain tengah berlibur dan beberapa fokus pada persiapan Piala Dunia. Namun saya aat bahagia karena Casillas merasa bahagia di sini dan memutuskan untuk bertahan,” ungkap Ancelotti.

Lopez sendiri dikabarkan akan hengkang menuju klub Serie A, Napoli. Kemungkinan besar Don Carlo akan membuat Casillas kembali menjadi nomor satu untuk pilihan penjaga gawang dan ini kurang begitu baik bagi karir Lopez. (Choirul Anam – www.harianindo.com)