Benarkah Toyota Kembangkan LCGC 7 PenumpangJakarta – Banyaknya pabrikan mobil yang mengikuti program Low Cost and Green Car (LCGC), namun sepertinya hanya Datsun yang berencana untuk memasarkan produk LCGC yang memiliki kapasitas 7 penumpang.

Bahkan rumor yang berkembang juga menyebutkan bahwa saat ini Suzuki telah mengembangkan mobil ini, lalu kini yang menjadi pertanyaan adalah apakah Toyota akan melakukan yg sama.

Ketika ditemui oleh wartawan harianindo, Senin (16/6/2014), Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin mengakui bahwa untuk saat ini mereka sedang melakukan penelitian dan juga pemantauan atas perkembangan pasar dari LCGC 7 penumpang.

Namun saat ini belum diputuskan banyak terkait hal tersebut. Ketika didesak terkait penelitian yang dilakukan Toyota atas mobil LCGC 7 penumpang ini, sepertinya pria yang berkulit putih ini masih menutup rapat terkait informasi tersebut. Ia hanya berujar bahwa ketika saatnya tiba nanti, akan ada panggilan dari Rouli (PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat). (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)