Nissan Grand Livina Highway Autech IndonesiaJakarta – Sepertinya pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) tidak lama lagi berencana akan meluncurkan varian terbaru dari Grand Livina. Dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa model terbarunya ini adalah flagship dari model Nissan Grand Livina lama hanya saja ditambahi nama belakang dengan Autech.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (17/6/2014), Public Relation Manager PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Arga Simanjuntak,mengungkapkan bahwa rencananya model terbarunya itu akan diluncurkan pada tanggal 20 Juni dan merupakan flagship model dari Livina family.

Sayangnya ketika disinggung apa saja yang berubah dari seri terbarunya kali ini, pria yang akrab dipanggil Arga ini masih menutup rapat informasinya. Namun yang pasti aka nada 5 perubahan baru yang ada di dalam Grand Livina Autech ini.

Walaupun demikian, Nissan dalam jejaring sosialnya telah membocorkan teaser dari Grand Livina Autech terbarunya. Terlihat ada perbedaan yang cukup signifikan terlihat dimana di bagian grille nya memiliki bentuk yang lebih lurus jika dibandingkan dengan Livina standar. Grille yang disematkan memiliki 3 baris dilengkapi dengan krom.

Terkait harga yang dibandrol, Arga belum mengetahuinya, karena untuk untuk saat ini masih dibahas di kalangan internal dari pihak Nissan Motor Indonesia. Untuk diketahui bahwa ini bukan yang pertama kalinya Grand Livina dipasang Autech.

Karena di tahun 2011 lalu, juga Nissan telah meluncurkan Grand Livina Autech. Dimana Autech sendiri memberikan nuansa modifikasi dari mobil-mobil Nissan, seperti halnya untuk versi TRD pada Toyota, AMG untuk Mercedes-Benz, Mugen untuk Honda serta Ralliart untuk Mitsubishi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)