Nissan Grand Livina Autech Dibandrol Dengan Hrga Rp 230 juta - Rp 240 jutaanJakarta – Pasaran otomotif Nasional akan kedatangan keluarga baru dari Nissan Grand Livina. Karena rencananya pada 20 Juni nanti, pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan Grand Livina Autech. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah berapa harga yang dibandrol untuk flagship Grand Livina ini?.

Memang sebelumnya, pihak Arga Bima Simanjuntak selaku Public Relation Manager PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pernah mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidka mengetahui harganya karena masih dibicarakan di internal Nissan Indonesia.

Namun berdasarkan sumber terpercaya yang diterima wartawan harianindo, Selasa (17/6/2014) mengungkapkan bahwa dari keterangan Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) sebagai lembaga leasing Nissan bahwa nantinya harga yang akan dibandrol sedikit mahal.

Hal ini dikarenakan Grand Livina Autech ini adalah tipe yang tertinggi dan sepertinya akan dijual dengan harga sekitar Rp 230 juta hingga Rp 240 jutaan. Sebagai informasi bahwa Nissan Grand Livina paling rendah 1.5-liter SV.MT dijual dengn harga Rp 189.950.000 dan paling tinggi tipe 1.5-liter HWS CVT dijual dengan harga Rp 228.200.000.
Sepertinya Nissan Grand Livina Autech ini akan mendapatkan 5 perubahan baik interior ataupun eksteriornya sehingga penampilannya akan leboh sporty dan stylish. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)