Mercy S 400 L Exclusive Diperuntukan Bagi Orang Kaya di IndonesiaJakarta – Dalam pasaran otomotif nasional, memang keberadaan dari sedan mewah banyak variannya. Terkait hal tersebut Mercedes-Benz Indonesia telah resmi memperkenalkan S 400 L Exclusive yang diperuntukkan bagi orang kaya Indonesia dengan selera otomotif yang cukup tinggi.

Mobil ini memiliki julukan ‘The Piece of Art’ dengan memiliki desain yang elegan, memiliki standar keamanan tertinggi, dengan kenyamanan yang sempurna serta memiliki fitur-fitur terkini yang ada di Mercedes-Benz S-Class.

Dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (18/6/2014), Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner mengungkapkan bahwa pihaknya dengan bangga dapat memberikan sebuah kendaraan premium dengan menggunakan teknologi mutakhir dilengkapi dengan keamanan lengkap serta kenyamanan yang tak tertandingi dengan desain interior dan eksterior yang menawan.

Ditambahkan oleh Stephan Moebius sebagai Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia bahwa hadirnya S 400 L Exclusive ini para pelanggan setianya mendapatkan kenyamanan maksimal dengan fitu yang memiliki kualitas tinggi serta sangat ideal untuk dipergunakan ketika bekerja ataupun bersantai di jalanan.

Untuk diketahui bahwa S 400 L Exclusive ini konsumsi bahan bakar sangat irit dengan kisaran 7.9-7.5 liter/100 km serta ramah lingkungan karena menghasilkan emisi CO2 sekitar 159-147 g/km. Untuk desainnya S 400 L Exclusive ini adalah perpaduan antara baha dan alumunium. Alhasil bobotnya berkurang sekitar 95 kg. (Galang kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)