Raffi Mulai Terbuka Bicara Terkait PernikahannyaJakarta – Kini kabar terkait pernikahan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara perlahan mulai terkuak. Dimana untuk kali ini sepertinya Raffi sudah mulai terbuka terkait kabar bahagianya tersebut yang rencananya akan dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri itu.

Ketika ditemui wartawan harianindo, seusai mengisi acara musik ‘Dahsyat’, Rabu (18/6/2014), Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa saat ini persiapannya hanya itu-itu saja, karena masih menunggu sponsor.

Apabila saat ini Raffi sudah mulai berbicara terbuka terkait berita bahagianya, lain hal dengan Nagita Slavina. Perempuan cantik ini hanya tersenyum ketika disinggung berita bahagia itu. Perempuan yang akrab dipanggil Gigi tersebut tidak banyak bicara dan memilih berlalu masuk ke dalam mobil ketika Raffi berbicara mengenai sponsor.

Memang beberapa waktu yang lalu, Amy Qanita sebagai ibunda Raffi pernah berujar bahwa buah hatinya sudah mantap memilih Nagita. Bahkan Amy pun sudah memberikan restu kepada Raffi atas keputusannya tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)