Prabowo Dikabarkan Mengalami Serangan StrokeJakarta – Memang terhitung sudah dua hari ini capres Prabowo Subianto tidak melakukan kampanye dan sama sekali tidak melakukan pertemuan dengan para pendukungnya. Bahkan beredar kabar bahwa mantan dari Danjen Kopassus tersebut mengalami serangan stroke.

Apakah benar hal itu terjadi? Ketika ditanyakan kepada Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon saat ada di Lapangan Leuwiliang, Kabupaten Bogor Barat, Kamis (19/6/2014), mengungkapkan bahwa rumor tersebut tidak benar adanya.

Fadli mengungkapkan bahwa sebenarnya Prabowo sudah memiliki agenda tertutup dengan beberapa anggota kelompok masyarakat. Dimana untuk hari ini saja, kampanye dilaksanakan di Bogor Barat dengan pengisinya adalah Fadli, Ketum Gerindra Suhardi, serta Sekjen Golkar Idrus Marham.

Prabowo sendiri besok akan memiliki agenda mengunjungi pasar modal kemudian ke kadin serta ke ke pasar tanah abang. Untuk diketahui bahwa Prabowo terkahir kali terlihat melakukan kampanye bertempat di Makassar dan Manado. Sedangkan cawapres Hatta Rajasa diagendakan kampenye hari ini dan kemarin ada di Sumatera. (Rani Soraya – www.harianindo.com)