Nokia Lumia 635 Telah Secara Pre-Order di UK

Nokia Lumia 635.
(sumber foto: GSM Arena)

Espoo – Perusahaan teelpon seluler asal Finlandia, Nokia, akan segera merilis Nokia Lumia 635 di pasar Inggris Raya (United Kinngdom/UK). Seperti dilansir dari GSM Arena (Kamis, 19/6/2014), perilisan ini mengikuti perilisan dari “saudaranya”, yakni Lumia 630, yang berteknologi 3G.

Nokia Lumia 635memiliki kapabilitas 4G LTE. Smartphone ini telah tersedia secara pre-order di beberapa wilayah, baik dengan contract (terikat provider) maupun bebas kartu (SIM-free) dan unlocked.

Jia konsumen UK ingin memperoleh Lumia 625 dengan kontrak dua tahun, maka operator setempat, Phones 4u, telah menyediakan paket tersebut. Dengan kontrak ini, Lumia 635 akan diberikan secara gratis namun dengan pembayaran langganan £13 (Rp 265 ribuan) per bulan.

Pilihan lain yang termurah adalah dengan berlangganan provider Vodafone, yang akan memberikan konsumen 100 menit telepon, sms tak terbatas, dan data download-upload 100MB per bulannya. Terdapat pula pilihan-piliha paket yang lain, dengan margin harga tertinggi sebesar £44 (Rp 897 ribuan). Dengan harga itu, konsumen memperoleh waktu bicara (telepon) tak terbatas, sms tak terbatas, dan kuota internet 4G hingga 9GB.

Jika konsumen memesan pre-order Lumia 635 dengan kontrak, maka produk ini akan mulai dikirimkan ke tangan konsumen pada 3 Juli. Pre-order ini bisa dilakukan juga dari Amazon.com cabang UK dengan harga £186.92 (Rp 3,81 jutaan). Amazon mengatakan bahwa perilisan Lumia 635 dari gudangnya akan dimulai pada 23 Juni.

Sampai berita ini diterbitkan, Nokia Lumia 635 hanya tersedia di pasar UK, Italia, dan beberapa negara Eropa. Belum ada informasi lanjutan mengenai tanggal rilis di negara-negara lain terutama di Asia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)