Alasan Ruhut Berikan DUkungan ke Jokowi-JKJakarta – Kabar mengejutkan dating dari Jubir Partai Demokrat yaitu RUhut Sitompul. Dimana pada akhirnya ia memberikan dukungannya kepada capres Jokowi-JK. Lalu apa yang menjadi alasan Ruhut memberikan dukungannya tersebut?

Dimana salah satu alasannya adalah adanya faktor tagline alias slogan. Dimana slogan JOkowi-Jk memberikan kesan bahwa pasangan tersebut mengakui adanya kehebatan atas kinerja SBY yang menjadi Ketua Umum dari Demokrat.

Sedangkan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dirasa slogannya terlalu negatif memberikan respon atas kinerja pemerintahan SBY. Pada saat dihubungi wartawan harianindo, Senin (23/6/2014), Ruhut mengungkapkan bahwa tagline yang digunakan Jokowi-JK adalah ‘Indonesia Hebat’.

Ini berarti bahwa mereka mengakui kehebatan atas kepemimpinan SBY selama 10 tahun. Sedangkan jika dibandingkan dengan tagline yang diusung Prabowo-Hatta yang berbunyi ‘Indonesia Bangkit’, padahal selama ini Pak SBY tidak tidur dan selalu kerja keras.

Tidak hanya itu saja, Ruhut juga memberikan apresiasi kepada PDIP yaitu partai yang memberikan dukungan kepada Jokowi dimana selama ia menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR, partai moncong banteng tersbeut selalu memberikan dukungannya.

Rencananya pada malam nanti, Ruhut akan memberikan deklarasi kepada pasangan Jokowi-JK. (Rani Soraya – www.harianindo.com)