Showroom BMW Ada di JakartaJakarta – Untuk penggemar motor besar, terutama BMW Motorrad yang ada di Jakarta mendapatkan surga baru. Hal ini dikarenakan merek motor yang berasal dari Jerman ini telah resmi memiliki showroom di Jakarta.

Showroom yang memiliki nama Probike Motorrad Jakarta ini adalah jaringan resmi dari BMW Motorrad yang ada di Indonesia terletak di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 88 A-C, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam keterangan persnya, Selasa (24/6/2014), Director Probike Motorrad Hendrik membenarkan hal tersebut dan untuk tahun ini memang baru ada.

Dengan adanya showroom itu, maka penggemar BMW Motorrad semakin mudah ketika menginginkan motor idamannya tersebut. Demikian halnya jika para pelanggan akan melakukan perawatan atas motor besarnya tersebut.

Karena showroomini dapat dibilang memiliki kelengkapan yang cukup bagus. Hendrick juga mengungkapkan bahwa sebenarnya showroom ini hanya bersifat sementara sedangkan untuk showroom permanennya saat ini masih dibangun dan lokasinya tidak terlalu jauh dengan bangunan lebih megah dan besar.

Namun walaupun demikian, jika ada pembelian ataupun perawatan motor di showrrom ini sudah dapat dilakukan. Hal ini dikarenakan sudah ada motor lengkap serta special tools yang digunakan untuk perawatan beserta dengan para mekanik yang handal. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)