Penjaga Gawang Mark Schwarzer Perpanjang Kontrak di ChelseaLondon – Penjaga gawang veteran Chelsea asal Australia, Mark Schwarzer, baru saja resmi memperpanjang masa baktiny di Stamford Bridge hingga satu musim ke depan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 1/7/2014), kontrak Schwarzer yang habis pada akhir bulan Juni akhirnya diperpanjang hingga akhir Juni musim 2014/15. Schwarzer akan tetap menjadi pelapis utama dari Petr Cech. Mantan punggawa Everton berusia 41 tahun ini menunjukkan jika dirinya cukup berarti bagi skuat Jose Mourinho karena telah menjadi starter bagi London Biru sebanyak 12 kali dalam musim 2013/14. Termasuk ketika melawan Atletico Madrid di semi-final Liga Champions ketika Cech menderita cedera selama beberapa minggu.

Isu kedatangan Thibaut Courtouis ternyata tidak membuat Schwarzer gentar dan akhirnya justru memutuskan untuk bertahan. Bisa jadi musim depan adalah musim terakhir Schwarzer sebagai pemain sepak bola sebelum gantung sarung tangan.

Di saat yang bersamaan, kiper lapis ketiga Chelsea, Hilario, justru meninggalkan klub setelah mengabdi selama delapan musim di London Barat ini. Belum diketahui kemana Hilario akan berlabuh. (Choirul Anam – www.harianindo.com)