Petr Cech Bahagia di Chelsea Tetapi Klub-Klub Besar Siap MenampungLondon – Kabar Thibaut Courtouis yang akan ditarik kembali oleh Chelsea membuat masa depan Petr Cech kini dipertanyakan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 3/7/2014), agen dari Cech, Viktor Kolar, menyampaikan kepada media jika sebenarnya sang klien masih ingin bermain untuk The Blues di musim depan. Kontrak Cech memang masih tersisa dua musim lagi di Stamford Bridge. Namun sang agen juga menyampaikan jika seandainya Cech memutuskan hengkang, sederet klub top Eropa siap menampungnya.

Kolar mengungkapkan jika dirinya sudah menghubungi Barcelona dan Real Madrid di La Liga. Bayern Munchen dari Bundesliga juga akan mempertimbangkan Cech, hanya saja kans Cech menjadi kiper utama di Bayern akan sangat tipis karena Bayern telah memiliki Manuel Neuer.

Sementara di Ligue 1, Kolar mengungkaplan PSG dan AS Monaco juga sudah menunjukkan minatnya. Hanya saja Kolar menyebutkan jika kliennya tak akan pindah ke Serie A. Ini semua disebabkan oleh masalah-masalah yang dimiliki klub-klub disana. (Choirul Anam – www.harianindo.com)