EcoSport Masih Diburu Konsumen IndonesiaJakarta – Siapa yang menyangka bahwa hadirnya Medium Sport Utility Vehicle (SUV) Ford EcoSport di pasaran otomotif nasional mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan penjualan EcoSport di tahun ini tercatat mencapai 1.415.

Walaupun demikian, saat ini masih banyak para konsumen yang masih inden untuk mendapatkan varian mobil ini. Hal ini tidak lain dikarenakan jumlah stoknya yang terbatas. Di acara sela-sela peresmian diler Ford AK Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/7/2014), Presiden Direktur AK Group, Andee Y Yoestong mengakui bahwa antusiasme masyarakat akan EcoSport begitu besar, bahkan dengan permintaan yang cukup banyak saat ini pihaknya sampai ‘ngemis-ngemis’ meminta stok ke pihak Ford.

Permintaan atas Ford EcoSport ini memang diluar dugaan. Hal ini dikarenakan penjualannya lebih dari Ford Fiesta. Sayangnya saat ini stoknya masih luring sehingga para konsumen diharapkan dengan sabar untuk menungu.

Diungkapkan bahwa untuk inden di diler saja dapat memakan waktu 3 hingga 4 bulan. Tidak dipungkiri memang hadirnya EcoSport member jawaban tersendiri bagi para konsumen setianya. Saat ini ada sekitar 500 orang yang masin menungu kedatangan EcoSport yang tersebar di 12 diler Ford yang ada seluruh Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)