Raisa Ikut Sesalkan Korban Jiwa yang Terjadi di GazaJakarta – Dengan memanasnya kembali konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina memang menyita perhatian banyak kalangan. Demikian juga dengan penyanyi cantik Raisa. Ia ikut sedih atas peristiwa yang terjadi di Gaza.

Diakui oleh pelantun dari ‘LDR’ ini bahwa walaupun saat ini ia tidak selalu mengikuti berita terkait konflik tersebut, namun dengan banyaknya korban jiwa yang meninggal di Gaza membuatnya sangat ikut merasakan kesedihan.

Ketika ditemui wartawan harianindo, seusai menghadiri acara Pengajian Pelangi di Galeri Dian Pelangi, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014) semalam, Raisa membenarkan bahwa ia ikut sedih atas korban jiwa di Gaza yang kebanyakan adalah anak-anak kecil dan juga wanita.

Terkait adanya konflik tersebut, Raisa sendiri dengan naluri kemanusiaannya memiliki keinginan untuk dapat memberikan bantuan kepada par akorban di Gaza. Dimana salah satu wujud bantuan sederhananya adalah dengan mengucap doa agar perselisihan yang terjadi di Gaza tidak berkepanjangan sehingga par akorban jiwa tidak berjatuhan dan cepat damai, pungkas Raisa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)