Adil Rami Akhirnya Resmi Jadi Milik AC MilanMilan – Transfer permanen Adil Rami ke AC Milan akhirnya dapat terwujud setelah pihak klub merilis kabar resmi melalui situs resmi klub pada Sabtu (12/7) siang waktu setempat. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 12/7/2014), proses transfer ini sebenarnya berjalan cukup alot dengan pihak Valencia yang seakan mempersulit proses kepindahan pemainnya yang musim lalu bermain sebagai pemain pinjaman di San Siro.

Namun bek tengah berkebangsaan Prancis tersebut akhirnya dapat bernapas lega karena kini statusnya telah menjadi pemain permanen Il Diavolo Rosso dengan kontrak berdurasi tiga tahun yang akan mengikanya di San Siro hingga Juni 2017, karena sebelumnya ia sempat mengungkapkan kengototannya untuk tak lagi bermain di La Liga Spanyol. Selain itu Rami juga dikabarkan harus merogoh kantong pribadinya demi melancarkan proses kepindahan ke Milan, hal itu juga sempat dikeluhkannya karena Valencia seakan amat mempersulit proses transfernya.

Sepanjang musim lalu sebagai pemain pinjaman, Rami sukses tampil impresif bersama Milan dan dipercaya sebagai pemain inti di jantung pertahanan. Namun sayangnya ia gagal membawa Milan meraih hasil maksimal dan akhirnya hanya finis di posisi delapan klasemen akhir, yang membuat mereka gagal berkompetisi di tingkat Eropa musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)