Presiden Lazio Memberikan Ucapan Selamat Kepada Miroslav KloseRoma – Claudio Lotito selaku presiden dari Lazio memberikan selamat kepada salah satu pemainnya yang menjadi bagian dari skuat Timnas Jerman yang menjadi juara di Piala Dunia 2014, Miroslav Klose. Seperti dilansir dari Football Italia (Senin, 14/7/2014), Lotito mengungkapkan bahwa kontribusi Klose untuk Jerman turut membuatnya bangga.

“Saya ucapkan selamat secara tulus bagi Jerman dan terutama Klose. Saat pelatih Joachim Loew menariknya keluar lapangan, standing ovation yang memgirinya sangat luar biasa.” ucap Lotito kepada pers.

“Momen tersebut akan menjadi momen yang menyentuh hati setiap pendukung Lazio,” ucap Lotito bangga.

Klose masuk dalam starting line up Joachim Loew kala Jerman menghadapi Argentina di partai puncak pada hari Minggu (13/7/2014). Meski tak mencetak gol pada laga, torehan 16 golnya sepajang turnamen empat tahunan itu pastinya menjadi inspirasi bagi pemain-pemain muda Die Mannschaft hingga berprestasi seperti saat ini.

Klose bersama Timnas Jerman pun membawa pulang trofi Piala Dunia keempat Jerman setelah Mario Gotze memastikan kemenangan 1 -0 Jerman atas Argentina dengan golnya di menit 113. (Choirul Anam – www.harianindo.com)