Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Teknologi > ZTE Nubia Z7 Terjual 52.800 Unit Kurang dari 5 Menit

ZTE Nubia Z7 Terjual 52.800 Unit Kurang dari 5 Menit

ZTE Nubia Z7 Terjual 52.800 Unit Kurang dari 5 MenitShenzhen – Xiaomi bukan satu-satunya perusahaan smartphone asal China yang bisa memperoleh hasil penjualan puluhan ribu unit produknya dalam hitungan detik atau menit. Beberapa perusahaan China, seperti Huawi dan ZTE, juga mulai menerapkan strategi “flash sale” atau “penjualan kilat” untuk menjalankan bisnisnya.

Seperti dilansir dari GSM Arena (Jumat, 18/7/2014), baru-baru ini, ZTE dikabarkan berhasil menjual 52.800 unit Nubia Z7 hanya dalam waktu 4 menit 36 detik di pasar China. Namun demikian, tidak dijelasikan detail mengenai berapa Nubia Z7 yang terjual dan berapa Nubia Z7 Mini dan Z7 Max yang terjual, akrena memang barisan produk tersebut dijual secara bersamaan.

Tiga model smartphone tersebut pertama kali diperkenalkan awal bulan ini. Dan bagi konsumen di China yang belum kebagian produk ini pada flash sale pertamanya, ZTE akan membuka sebuah sistem pemesanan yang akan dibuka mulai Sabtu besok (19/7) untuk gelombang penjualan berikutnya yang belum diumumkan jadwalnya.

ZTE Nubia Z7 dijual dengan harga 3.450 yuan (Rp 6,6 jutaan), Nubia Z7 Max dengan harga 1.999 yuan (Rp 3,7 jutaan), dan Nubia Z7 Mini dengan harga 1.499 yuan (Rp 2,8 jutaan).

Adapun Nubia Z7 ini memiliki layar touchscreen berukuran 5,5-inchi QHD 2560 x 1440, dijalankan dengan prosesor quad-core 2,5 GHz berchipset Qualcomm Snapdragon 801, RAM sebesar 3GB, dan internal storage sebesar 32GB. Spesifikasi tersebut merupakan spesifikasi kelas atas.

Sementara itu, Nubia Z7 Max sebenarnya tidak terlalu besar dibanding Z7 original, meski namanya diberi embel-embel “Max”. Varian ini justru memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah. Z7 Max memiliki ukuran layar yang sama dengan Z7 original, namun hanya memiliki resolusi 1080p, serta hanya memiliki RAM sebesar 2GB.

Nubia Z7 Mini, sesuai namanya, merupakan varian Z7 yang lebih kecil, memiliki ukuran layar yang lebih kecil, namun memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Z7 Max. (Rani Soraya – www.harianindo.com)